Sar Tanjungpinang Gelar Upacara Siap Siaga Peringati HUT Basarnas ke 51

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Sar Tanjungpinang Gelar Upacara Peringatan HUT Basarnas ke 51, di Kantor Sar Tanjungpinang.
Sar Tanjungpinang Gelar Upacara Peringatan HUT Basarnas ke 51, di Kantor Sar Tanjungpinang. f. Bentan.

Bentan.co.id- Kantor Sar Tanjungpinang menggelar upacara peringatan HUT Basarnas ke 51 di Kantor Sar Tanjungpinang, Jalan Raja Haji Fisabililah, Selasa (28/2/2023).

Prosesi pelaksanaan upacara dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi kehidmatan dan makna akan nilai-nilai yang ada serta pengabdian terkait tugas di bidang pencarian dan pertolongan.

Banner Polresta Tanjungpinang

Sar Tanungpinang dan jajaran dapat bertindak seksama juga sebagai ujung tombak pelaksanaan operasi, serta siap siaga dari segala kemungkinan serta terus berkoordinasi dengan organisasi potensi SAR yang ada di wilayah masing-masing.

“Kita berharap di HUT ke 51 ini, Sar Tanjungpinang dapat terus dicintai masyarakat. Kami juga selalu siap melayani masyarakat dibidang pencarian dan pertolongan, sesuai tema Sar Tanjungpinang cepat tanggap selamatkan jiwa,” kata Kepala Kantor Sar Tanjungpinang, Slamet Riady.

Riady menambahkan, upacara ini merupakan kegiatan puncak dari perayaan HUT Basarnas ke 51 di Tanjungpinang. Dimana, sebelumnya Sar Tanjungpinang telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti, bakti sosial, anjang sana ke warakawuri, panti sosial dan sambangi anak yatim piatu, donor darah serta penanaman mangrove.

Pada kegiatan upacara itu, Kepala Kantor Sar Tanjungpinang juga menyematkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada perwakilan pegawai Basarnas yang telah mengabdikan dirinya di Sar Tanjungpinang.

(Yto/Brp)