Wanita Pencuri Kalung Emas Akhirnya Kembali Barang Curiannya

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Wanita Pencuri Kalung Emas Akhirnya Kembali Barang Curiannya
Wanita Pencuri Kalung Emas Akhirnya Kembali Barang Curiannya. (Foto ist)

Bentan.co.id – Pelaku pencurian kalung emas di toko Deny Permata akhirnya mengembalikan barang yang dicurinya pada Kamis (23/12/2021) lalu.

Pelalu diketahui berinisial DNA. Setelah Viral di Media Sosial (Medsos) pemberitaan media massa, akhirnya pelaku pencurian yang sempat terekam kamera cctv mengembalikan kalung emas.

Banner Polresta Tanjungpinang

“Allhamdulilah dia sudah kembalikan, dia datang sendiri, dia semalam kembalikan nya sendiri datangnya,”kata Pemilik Toko Deny Permata, Deny Kurniawan, Sabtu (25/12/2021).

Deny menjelaskan, awalnya DNA mengembalikan Emas yang dibawanya dengan menyuruh kakaknya menelpon, tetapi dirinya menolak dan meminta nomor DNA dan langsung memunta pelaku sendiri yang datang mengantarkan barang curiannya ke Toko dan akhirnya dia (Terduga Pelaku) mau mengantarkan nya sendiri ke Toko.

Saat tiba di Toko, lanjut Deny, DNA menangis dan meminta maaf, dia (terduga pelaku) mengaku tidak sengaja membawa Emas itu.

“Awalnya dia bilang tak sengaja, saya tanya lagi baru dia ngaku dia sengaja dan terpaksa membawa kabur emas saya, tapi dia gak mau bilang terpaksa kenapa, dia pun ngaku kalau dia Janda Anak satu,” pungkas Deny.

(Yto)