Fashion Show Dekra Fest 2023, Hafizha Tampil Kenakan Kain Motif Pulau Penyengat

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Fashion Show Dekra Fest 2023, Hafizha Tampil Kenakan Kain Motif Pulau Penyengat.
Fashion Show Dekra Fest 2023, Hafizha Tampil Kenakan Kain Motif Pulau Penyengat. F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id – Puncak kegiatan Dekra Fest 2023 Kepulauan Riau berlangsung semarak, Sabtu malam (04/11) di Halaman Gedung Daerah.

Salah satu rangkaian yang menarik perhatian adalah pagelaran kain khas Daerah dari berbagai Kabupaten/Kota di Kepulauan Riau yang dikemas dalam Fashion Show Dekra Fest 2023.

Banner Polresta Tanjungpinang

Ketua Dekranasda Bintan Hafizha Rahmadhani pun tak ketinggalan turut tampil dalam kegiatah tersebut. Yang cukup menarik lagi, Hafizha terlihat sangat elegan dan casual dengan riasan modern yang mengenakan kain bermotif Pemandangan Pulau Penyengat.

“Dari Kumalayou, biar semakin dikenal motif-motif indah kain-kain yang ada di Bintan. Nilai lokalnya ada dan tak kalah dengan yang modern, lewat Dekra Fest ini kita kenalkan” ungkap Hafizha saat ditemui sesaat sebelum pelaksanaan acara.

Diketahui bahwa pakaian yang dikenakan Hafizha merupakan konsep dari dirinya sendiri yang kemudian dirancang oleh salah seorang Designer Kota Mayke Katalia.

Konsep yang menampilkan elegannya perempuan di tanah Melayu yang memadukan modernisasi dan nilai kesopanan budaya timur.

Selain Hafizha, berbagai model lainnya dengan konsep dan motif kain yang beragam semakin menambah gemerlapnya puncak kegiatan yang telah dilaksanakan kedua kalinya ini.

Melalui momentum ini juga diyakini akan membawa dampak positif bagi UMKM dan para pengrajin khususnya untuk peningkatan perekonomian. (Yto)

Editor : Brp