Kandidat Pilkada Bintan: Niko Potensial Pimpin Bintan, Putra Daerah yang Humoris

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Kandidat Pilkada Bintan: Niko Potensial Pimpin Bintan, Putra Daerah yang Humoris
Kandidat Pilkada Bintan: Niko Potensial Pimpin Bintan, Putra Daerah yang Humoris. Foto: koleksi pribadi.

Bentan.co.id – Sosok Nikolas Panama atau akrab disapa Niko masih jadi perbincangan hangat di publik setelah namanya muncul sebagai kandidat calon Bupati Bintan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

Nama Niko belakangan ini ramai diberitakan media lokal di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Kehadiran Niko sebagai kandidat tentu mengagetkan banyak pihak, khususnya warga Kabupaten Bintan.

Banner Polresta Tanjungpinang

Pasalnya, selama ini ia dikenal seorang pendidik dan jurnalis senior di lingkungan pers Kepri. Namun, tiba-tiba dikabarkan terjun pada kontestasi Pilkada Bintan 2024.

Rusdel mantan Komisioner KPU Bintan turut merespons kehadiran Niko sebagai kandidat calon Bupati Bintan.

“Yang saya tahu Niko orangnya humoris, suka bergaul, seorang pendidik dan jurnalis senior,” kata Rusdel, Sabtu 6 April 2024.

Selain itu, sepengetahuan Rusdel, sosok Niko seorang yang agamais. Sebab, selama ini ia suka membantu dan perhatian terhadap pondok pesantren di Kabupaten Bintan.

“Kalau orangnya humoris dan agamais biasanya amanah,” ujarnya.

Lanjut, kata Rusdel, sosok Niko sangat pontensial untuk memimpin Bintan ke depan. Apalagi Niko seorang putra daerah yang berasal dari Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan.

“Sangat pas untuk memimpin Bintan lima tahun ke depan,” ujarnya.(*)

Editor: Brp