Kapusjarah Polri Brigjen Pol Hari Nugroho Lakukan Kunker ke Kota Tanjungpinang

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Kapusjarah Polri Brigjen Pol Hari Nugroho Lakukan Kunker ke Kota Tanjungpinang.
Kapusjarah Polri Brigjen Pol Hari Nugroho Lakukan Kunker ke Kota Tanjungpinang. F. Humas Polresta Tanjungpinang.

 

Bentan.co.id – Kepala Pusat Sejarah (Pusjarah) Mabes Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hari Nugroho melakukan Kunjungan Kerja ke Kota Tanjungpinang.

Kunjungan kerja dalam rangka penelitian persiapan kelayakan pengembangan museum di Polda Kepri tahun anggaran 2023.

Banner Polresta Tanjungpinang

Kunker tersebut juga turut diikuti Brigjen Pol Hari Nugroho, Kombes Pol Edi Purnomo, AKBP W. Eko Sulistyo, Kombes Pol Tri Winarsih dan Penata Ahmad Fikri Hadi.

Setibanya di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, rombongan langsung disambut oleh Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu serta PJU.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan ke , di Mapolresta Tanjungpinang, guna melaksanakan berbagai kegiatan penelitian persiapan pengembangan museum di Polda Kepri.

Kemudian, rombongan juga melakukan kunjungan ke Gubernur Kepri Ansar Ahmad, di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak.

Dalam pertemuan itu, Kapusjarah Polri RI, Brigjen Pol Hari Nugroho, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan, yakni untuk mendapatkan informasi, saran, masukan, kritik, serta dukungan dalam pengembangan museum Polri di daerah Kepulauan Riau

“Maksud dan tujuan kita adalah untuk mendapatkan informasi, saran, masukan, kritik, serta dukungan dalam pengembangan museum Polri di daerah Kepulauan Riau kepada Gubernur Ansar,” sebut Brigjen Nugroho.

Sementara itu, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan, dalam kunjungan itu juga rombongan juga mengunjungi lokasi wisata religi di Pulau Penyengat, dengan mengunjungi ketempat-tempat bersejarah.

Kombes Heribertus menyampaikan, Polresta Tanjungpinang menyambut dengan hangat kunjungan tersebut. Dimana, kunjungan itu menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung pengembangan kebudayaan dan sejarah di wilayahnya.

“Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam persiapan kelayakan pengembangan museum di Polda Kepri tahun anggaran 2023,” imbuhnya. (Yto)

Editor : Brp