Satgas Kebersihan Tingkat RW Dikukuhkan Bupati Bintan Roby Kurniawan

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Satgas Kebersihan Tingkat RW Dikukuhkan Bupati Bintan Roby Kurniawan.
Satgas Kebersihan Tingkat RW Dikukuhkan Bupati Bintan Roby Kurniawan F. Diskominfo Bintan.

 

Bentan.co.id –  Bupati Bintan Roby Kurniawan resmi mengukuhkan Satuan Tugas (Satgas) kebersihan RW di lingkungan Kabupaten Bintan.

Pengukuhan Satgas Kebersihan RW itu berlangsung, di Aula Bandar Seri Bentan, pada Selasa (8/8/2023).

Banner Polresta Tanjungpinang

Bupati Bintan Roby Kurniawan meminta kepada anggota Satgas kebersihan tingkat RW, yang telah dikukuhkan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Hal ini demi tercapainya target yang telah direncanakan, serta diharapkan menciptakan lingkungan yang bersih dan lestari.

“Saya harap kehadiran Satgas RW mampu jadi contoh dan teladan bagi masyarakat sekitar. Tidak hanya soal sampah tetapi juga soal lingkungan lainnya,” jelas Roby.

Roby menyampaikan, seluruh Satgas adalah pahlawan lingkungan yang tentunya akan menjadi barometer tersendiri untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Sehingga, dari sini pula Bupati Roby optomis bahwa persoalan kebersihan di Kabupaten Bintan dapat ditangani secara maksimal.

“Bapak Ibu semua adalah pahlawan lingkungan. Mulai dari kita masing-masing, kemudian merambat kepada semua orang yang ada di lingkungan kita” tambahnya.

Harapan terakhir yang disampaikan agar pengukuhan hari ini bukanlah seremoni belaka, melainkan menjadi awal kesadaan serta keseriusan dalam menjaga kebersihan serta kelestarian lingkungan. (Yto)

Editor: Brp