Oknum Mahasiswa Ditangkap Polisi Diduga Cabuli Seorang Pelajar SMP

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Oknum Mahasiswa Cabuli Pelajar SMP di Tangkap Polisi (f. Bentan)
Oknum Mahasiswa Cabuli Pelajar SMP di Tangkap Polisi (f. Bentan)

Bentan.co.id- Polisi menangkap oknum mahasiswa di Tanjungpinang yang tega mecabuli seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang masih berusia 15 tahun, hingga berulang kali.

Oknum mahsiswa tersebut berinisial S (24) ditangkap aparat kepolisian setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban terkait kejahatan seksual yang terjadi terhadap anaknya.

Banner Polresta Tanjungpinang

Pelaku S ditangkap petugas saat tengah mengendarai sepeda motor di Jalan Ganet, Tanjungpinang. Saat ditangkap, kepada polisi pelaku mengakui telah mencabuli korban yang masih duduk dibangku kelas 3 SMP.

Kanit Opsnal Satreskrim Polresta Tanjungpinang, Ipda Freddy Simanjuntak  mengatakan, agar aksinya berjalan lancar, mahasiswa tersebut berpacaran dengan korban dan mengajak korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri.Aksi bejat itu dilakukan mahasiswa tersebut hingga enam kali.

“Dia (mahasiswa) itu ngakunya udah 6 kali, dia juga sering merayu korban dan bahkan mengancam akan menyebarkan video mesum korban, kalau tidak mau mengikuti keinginan mahasiswa itu, perbuatan itu dilakukan dirumah pelaku,” kata Ipda Freddy, Rabu (25/1/2023).

Ipda Freddy menyebutkan, kasus ini terbongkar setelah korban menceritakan ke salah satu anggota keluarganya dan cerita tersebut sampai ke ibu korban.

“Korban cerita dengan kakaknya, dan cerita itu sampai ke telinga ibu korban, sehingga orang tua korban tidak terima dan membuat laporan ke polisi,” ucap dia.

Saat ini tersangka S ditahan di Mapolresta Tanjungpinang, guna proses hukum lebih lanjut. Pelaku juga terancam dengan undang-undang perlindungan anak dibawah umur.

(Yto)