Aksi Pencurian HP Iphone Dirumah Makan Terekam CCTV

Banner sertifikat halal kemenag kepri
Aksi Pencurian HP Iphone Dirumah Makan Terekam CCTV.
Aksi Pencurian HP Iphone Dirumah Makan Terekam CCTV. F. Tangkapan Layar.

Bentan.co.id Aksi pencurian Hp Iphone di rumah makan di Jalan Raja Ali Haji Tanjungpinang, terekam CCTV dan viral di media sosial, Sabtu (23/12/2023).

Pada rekaman CCTV itu, terlihat seorang pencuri menggunakan pakaian topi hitam, masker putih ini, dan baju kaos hitam, masuk ke rumah makan.

Banner Polresta Tanjungpinang

Awalnya, pencuri itu meminta izin menumpang buang air kecil di toilet kepada karyawan rumah makan. Namun, belum sempat ke toilet dan kondisi rumah makan dalam keadaan sepi, pencuri itu langsung mengambil Hp Iphone yang ada di meja kasir.

Menurut salah seorang karyawan rumah makan, Medina mengatakan, pencuri itu langsung mengambil ponsel Iphone beserta pengisi daya ponsel milik karyawan yang terletak di meja kasir.

Setelah berhasil, pencuri itu langsung keluar dari rumah makan. Ia kabur menggunakan sepeda motor.

“Saat itu memang sepi. korban juga lagi di toilet. Dia (pencuri) awalnya numpang buang air kecil, setelah itu dia ambil ponsel,” kata Medina, Senin (25/12/2023).

Ia menyebutkan, beberapa hari sebelum kejadian, seseorang dengan ciri-ciri yang sama dengan pencuri, datang ke rumah makan. Namun hanya melihat dan langsung keluar.

“Mungkin itu orang yang sama. Dia pakai masker, jadi wajahnya tidak kelihatan,” ungkapnya.

Ia berharap, pelaku pencurian mengembalikan ponsel milik rekan kerjanya tersebut. Sebab ponsel tersimpan nomor-nomor penting.

“Belum lapor polisi, biarin saja viral, semoga dia kembalikan HP  itu,” tegasnya. (Yto)

Editor : Brp